Sabtu, 16 Oktober 2010

kesan masuk planologi undip

Mochammad Nawaf
menginjakan kaki di plano memang keinginan saya, pertama saya duduk ditengah, setelah itu saya berkenalan dengan yanuar roni taqwin. lanjut itu dosen ISBD datang dan berkenalan dengan kami semua. dosen-dosen plano memang berkompeten dan menguasai segala aspek perencanaan wilayah dan kota yang sama sekali saya tak tahu.

Astrid Noviana
asik, gedung plano teduh, ada pohonya, gak kayak gedung-gedung yang lain... asyik bakal sering menggambar, tapi petanya aku nggak ngerti...

Aditya Mulla
pertama kali saya masuk ke kampus plano, saya bingung dengan semua perubahan dan perbedaan ini, sangat berbeda sekali dengan SMA

Akbar Satio Putra
saya disini untuk memenuhi panggilan tuhan yang menghujam di hati saya. inilah gerbang masa depan yang akan mengawali langkah saya untuk memperbaiki bumi ini. di depan saya ada teman-teman dan kakak kelas yang berasal dari berbagai penjuru yang di masa depan kita akan memperbaiki kehidupan dibumi ini. lalu saya bertemu dengan para dosen yang akan mendidik kita semua menjadi seorang planner yang akan mengubah dunia ini.

Wahyu Hidayat
bisa menambah pengalaman, teman dan bahasa

wiwi yulianti
saya senang sekali karena cita-cita saya akhirnya terwujud juga, saya juga punya banyak teman dari berbagai daerah di indonesia, bahkan ada timor leste juga lho.

ranella Deliana
saya merasa senang, karena akhirnya saya bukan anak SMA lagi. saya adalah mahasiswa yang merupakan orang yang luar biasa didunia ini.

Jhon felix
saya senang bisa masuk teknik planologi undip, karena itu telah saya cita-citakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar